Jumat, 31 Mei 2019

30 HRDC day 27 : Katanya?

Katanya hijrah. Kok cuman penampilan doang yang berubah?

Katanya hijrah. Kok diajak solat bilangnya nanti dulu, padahal lu ngga sibuk.

Katanya hijrah. Kok masih barengan sama si anu.

Katanya hijrah. Kok lu masih nyinyirin orang lain?

Katanya hijrah. Kok itu muka sekental susu sapi?

Katanya hijrah. Lah, itu baju kok ketat?

Katanya hijrah. Itu rok atau celana kok lekukannya terlihat jelas.

Katanya katanya katanya. Tapi kok gitu?

Versi lu itu ya? Lucu!

Aduh, yang benar dong!
Iya gue tahu sekarang itu lagi marak begitu. Dan langkah awal yang baik buat lu nutup yang haram dipandang. Tapi kalau kelakuan lu masih aja bikin sakit mata dan buat orang lain jengah sama lu. Sebaiknya lu segera insaf deh. Kena azab lu entar mau?

Yah, kalau lu mau narik perhatian itu akhi-akhi yang Masya Allah, yang ada mereka kabur sebelum berperang.

Gue sebagai wanita ilfel lihat lu begitu. Karena lu dan gue sama. Saudari sesama muslim gue harap lu segera bangun dari tidur sesaat lu.

Bukan sok suci tapi gue ingin lu pahami dan mengerti.

#Day(27)
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

30 HRDC Day 2 : Tolong

Allahummasolli’Ala Sayyidina Muhammad Wa’Ala’alihi Muhammad Allahummasolli’Ala Sayyidina Muhammad Wa’Ala’alihi Muhammad Aku hidup berdua ...